FOLLOW US:


Jakmania Berharap Stadion Patriot Jadi Home Base Kedua Persija

13-03-2014 19:46
Jakmania Berharap Stadion Patriot Jadi Home Base Kedua Persija
Larico Ranggamone berpose dengan latar belakang Stadion Patriot © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Kemegahan dan posisi strategis yang dimiliki Stadion Patriot, Kota Bekasi membuat suporter Persija Jakarta, The Jakmania kagum.

The Jakmania memang bukan tanpa alasan mengunjungi Stadion Patriot. Kedatangan mereka untuk menyaksikan laga uji coba Persija melawan Persipasi Bekasi, Sabtu (15/3) petang mendatang.

"Luar biasa, sangat megah di tengah kota seperti ini. Apalagi, lokasinya sangat dekat dengan jalan utama dan tidak jauh dari pintu tol Bekasi Barat," kata Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone.

"Kalau begini, kami berharap bisa menjadi home base kedua bagi Persija setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Jika ke depannya kami tidak bisa menggelar laga kandang atau terusir dari SUGBK, semoga bisa tampil di sini," tuturnya.

Sementara itu, panpel pertandingan telah menyiapkan sebanyak 19 ribu tiket, yang langsung dikelola pihak promotor Nine Sport dan bekerjasama dengan Indotix. Tiket didistribusikan mulai Jumat (14/3) sore, melalui online dan on the spot pada Sabtu (15/3) Pukul 10.00 WIB.

Harga tiket tribun B Timur dan Barat, dijual Rp 25 ribu dan tribun A Timur dan Barat dijual Rp 40 ribu. Harga tersebut, belum termasuk fee Rp 10 ribu/ tiket. Harga tiket plus dengan fee tiket sudah termasuk untuk menyaksikan Band ibu kota, antara lain Tipe-X, D’Massive, Ariel Noah feat The Neno.