FOLLOW US:


Jakmania Tagih Janji Anies-Sandi Bangun Old Trafford di Jakarta

19-04-2017 20:03
Jakmania Tagih Janji Anies-Sandi Bangun Old Trafford di Jakarta
The Jakmania © Fitri Apriani

Bola.net - Sekretaris Umum Jakmania, Diky Soemarno bersiap menagih janji-janji kampanye yang diumbar olah para pasangan calon gubernur DKI Jakarta. Salah satu janji yang akan ditagih oleh Diky yakni pembangunan stadion untuk Persija.

Berdasarkan hasil hitung cepat beberapa lembaga survei, saat ini pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno unggul dari pasangan Basuki Tjahaya Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 yang digelar pada Rabu (19/4).

Dengan posisi ini, maka janji-jani yang ditebar oleh Anies-Sandi selama masa kampanye pun mulai diungkit.

"Kami pasti akan menagih janji itu," kata Diky seperti dikutip dari Kompas.

Janji yang dimaksud oleh Diky yakni janji kampanye yang diucapkan oleh Sandiaga dimana dirinya akan membangun stadion baru di Jakarta. Stadion baru tersebut rencananya akan dipakai sebagai home base bagi tim Persija Jakarta.

"Rumputnya sepeti yang di Manchester United, tempat duduk seperti stadion yang di Jerman. Insya Allah, stadion paling modern. Kami mestinya bisa menyiapkan ratusan juta dolar, itu bisa kami siapkan," kata Sandi pada 17 November 2016 lalu di lapangan futsal di Cakung.

Nantinya, Diky juga berharap agar pasangan Anies - Sandi memberikan perhatian khusus bagi Persija. Ia ingin ada komunikasi yang baik antara penguasa daerah dengan manajemen Persija dan juga para The Jakmania.

"Selain itu, Gubernur kan pembina Persija. Alangkah baiknya, Gubernur bisa bertemu dengan Persija dan The Jakmania untuk membahas bagaimana bisa mengembalikan kejayaan tim," kata Diky. (kmp/asa)