FOLLOW US:


Jamu Arema, Aji Santoso Tegaskan Persela Tanpa Tekanan

16-11-2018 03:52
Jamu Arema, Aji Santoso Tegaskan Persela Tanpa Tekanan
Aji Santoso © Mustopa El Abdy

Aji Santoso mengaku bahwa laga kontra Arema FC merupakan laga krusial bagi anak asuhnya. Namun, Pelatih Persela Lamongan tersebut memastikan laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini tak akan menghadirkan tekanan tersendiri bagi anak asuhnya.

"Tekanan? Kami tidak merasakan ada tekanan," ujar Aji Santoso, pada Bola.net, Kamis (15/11).

"Justru kami menganggap ini sebagai sebuah tantangan," sambungnya.

Menurut Aji, alih-alih tertekan, timnya justru memiliki motivasi tambahan jelang laga ini. Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, diakuinya ingin meraih hasil maksimal pada pertandingan ini dan mengamankan posisi mereka dari ancaman degradasi.

"Kami masih punya dua pertandingan kandang, termasuk pertandingan lawan Arema ini. Kami bertekad untuk menyapu bersih keduanya dan meraih enam poin," tutur eks Pelatih Arema FC tersebut.

Persela sendiri akan menjamu Arema FC pada laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/11).

Saat ini, Persela menempati posisi 13 dengan koleksi 39 poin. Sedangkan Arema FC berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan raihan 41 angka.

Sementara itu, Aji sendiri mengaku optimistis dengan peluang timnya pada pertandingan lawan Arema ini. Menurut pelatih berusia 48 tahun tersebut, timnya punya modal berharga jelang laga ini.

"Kami tak kalah dalam dua pertandingan terakhir. Ini modal bagus," ucap Aji.

"Kami akan bekerja keras untuk bisa mempertahankan hasil positif ini pada pertandingan lawan Arema," pungkasnya.