FOLLOW US:


Jamu Bali United, Persebaya Tak Ambil Jatah Latihan Resmi

23-09-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Jamu Bali United, Persebaya Tak Ambil Jatah Latihan Resmi
Suasana Latihan Persebaya Surabaya di bawah pimpinan Wolfgang Pikal © Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak mengambil jatah official training (latihan resmi) di Stadion Gelora Bung Tomo jelang duel kontra Bali United. Green Force memilih berlatih di Lapangan Mapolda, Jawa Timur, Senin (23/9).

Perjalanan jauh ke stadion menjadi salah satu pertimbangannya. Sehingga tim pelatih memutuskan untuk berlatih di Lapangan Mapolda Jatim yang jaraknya cukup dekat dengan mess pemain.

”Perjalanan ke GBT berapa? kalau kena macet ini hari kerja, tidak perlu saya jawab,” ungkap asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Apalagi setelah pertandingan melawan PSIS Semarang, Persebaya tidak punya banyak waktu untuk persiapan. Green Force hanya sempat melakukan recovery sehari setelah pertandingan.

”Recovery training cuma empat hari persiapan lawan bali, tidak mungkin kami ke sana, alasannya cuma itu,” Bejo menambahkan.

Persebaya akan menjamu Bali United pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Selasa (24/9) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Siap Hadapi Bali United

Tetapi, meskipun waktu recovery cukup singkat, Bejo menyatakan bahwa Persebaya sudah siap menghadapi Bali United. Dia juga menegaskan bahwa tim Kota Pahlawan bertekad meraih hasil maksimal.

”Persiapan tim, sangat siap untuk pertandingan besok lawan puncak klasemen Bali United,” lanjut Bejo.

”Kami selalu tekankan kepada pemain bahwa berjuang secara bertahap, satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)