FOLLOW US:


Jamu Bhayangkara FC, Persebaya Berharap Tren Positif Berlanjut

04-12-2019 22:20

 | Serafin Unus Pasi

Jamu Bhayangkara FC, Persebaya Berharap Tren Positif Berlanjut
Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih Persebaya Surabaya © Dok Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya berharap catatan positif terus berlanjut ketika menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tren positif yang dimaksud yakni lima pertandingan tanpa kekalahan.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, jika merujuk pada hasil lima laga tersebut, kepercayaan diri pemain sebenarnya sudah kembali. Sehingga kata dia, situasi tersebut harus dipertahankan.

"Pemain sudah menemukan kepercayaan diri yang sempet hilang dengan lima pertandingan, Alhamdulillah sekarang kami cukup positif," kata Aji Santoso, Rabu (4/12/2019).

"Mudah-mudahan di sisa pertandingan ini kami bisa maksimal, dan pertandingan terdekat lawan Bhayangkara," sambungnya

Persebaya dijadwalkan menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (8/12/2019). Namun, belum ditentukan dimana pertandingan tersebut bakal digelar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Berharap Anak Asuhnya Tampil Maksimal

Tentunya, Aji berharap Ruben Sanadi dan kolega bisa tampil maksimal. Karena bagaimana pun Persebaya berstatus sebagai tuan rumah.

"Mudah-mudahan anak-anak dalam kondisi sangat siap dan sangat bagus untuk bisa memenangkan lawan Bhayangkara FC," kata Aji.

"Karena kami belum tau mainnya dimana, akan tetapi ini juga laga home, untuk itu saya berharap semua pemain maksimal," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)