FOLLOW US:


Jamu Persib, Persija Minus Bosnjak dan Adixi

09-08-2014 15:50

 | Ivan Bosnjak

Jamu Persib, Persija Minus Bosnjak dan Adixi
Ivan Bosnjak absen lawan Persib © Eggi Paksha
Bola.net - Persija Jakarta bakal menghadapi Persib Bandung tanpa Ivan Bosnjak dan Adixi Lenzivio dalam lanjutan ISL di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8) besok.

Bosnjak yang merupakan mantan striker tim nasional Kroasia tersebut mengalami cedera hamstring. Sedangkan penjaga gawang Adixi Lenzivio pun mengalami hal serupa.

Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, berharap tidak ada lagi pemainnya yang mengalami cedera. Sebab, laga tersebut dianggap sangat penting.

"Cedera pemain memang sedikit mengganggu persiapan. Kami masih akan lihat kondisi terakhir mereka. Tapi, kami sudah mempersiapkan penggantinya. Semoga tidak ada lagi yang cedera," kata Benny Dollo.

Semula, Bendol berencana menduetkan Ivan Bosnjak dengan Boakay Eddie Foday. Alhasil, sebagai penggantinya bakal diturunkan Rahmat Afandi.

"Kedua pemain tersebut kemungkinan besar absen saat lawan Persib Bandung. Kami akan berusaha memulihkan kondisinya lebih cepat dari prediksi awal," ungkap Fisioterapi Persija, Muhammad Yanizar Lubis.

Terpisah, Persib juga dipastikan tidak bisa menurunkan Ferdinand Sinaga. Itu karena ia terkena hukuman akumulasi kartu kuning. (esa/pra)