FOLLOW US:


Jamu Persipura, 27 Ribu Lembar Tiket Disiapkan Persegres

16-11-2012 11:22
Jamu Persipura, 27 Ribu Lembar Tiket Disiapkan Persegres
Ultras beri dukungan penuh untuk Persegres. © Fajar Rahman
Bola.net - Lebih dari 27 ribu lembar tiket sudah disiapkan panitia pelaksana (panpel) Gresik United (Persegres) untuk laga persahabatan melawan Persipura Jayapura Minggu nanti (18/11).

"Kali ini kita sediakan tiket 27.500 lembar," ungkap Adi Sarminto selaku media officer Persegres, Jumat (16/11).

Saat menjamu Arema Indonesia awal November lalu, panpel Persegres cukup puas dari segi pendapatan. Stadion Petrokimia hampir penuh dengan total tiket terjual sebanyak 18.228 lembar. "Total pendapatan kotor lawan Arema lalu lebih dari Rp 279 juta," jelas Adi.

Meski jumlah tiket terjual itu dibantu dengan Aremania yang ikut datang ke stadion, panpel tetap optimis laga kali ini bakal kembali dipenuhi oleh suporter Persegres, Ultrasmania. Nama besar Persipura menjadi harapan panpel untuk kembali menaikkan animo masyarakat Gresik untuk mendukung tim berjuluk Laskar Jaka Samudera itu.

Keberadaan Jacksen F Thiago dan Otavio Dutra juga diyakini dapat memancing animo kota tetangga mereka Surabaya untuk datang ke Gresik. Duet pelatih dan pemain Brasil yang notabene mantan pemain Persebaya Surabaya itu masih melekat erat dengan Bonekmania. "Untuk lawan Persipura nanti kami berharap penonton lebih banyak lagi," pungkasnya.