FOLLOW US:


Jamu Persitema, Persip Ingin Beri Kado Kemenangan 'Kalong Mania'

10-03-2012 14:15
Jamu Persitema, Persip Ingin Beri Kado Kemenangan 'Kalong Mania'
Divisi Utama Logo

Bola.net - Walaupun bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Persitema Temanggung pada laga lanjutan kompetisi Divisi Utama tidak membuat kubu Persip Pekalongan tampil meremehkan calon lawan.

Ditemui menjelang pertandingan manajer Persip Pekalongan A'am Ichwan menjelaskan bahwa calon lawannya bukanlah tim yang mudah dikalahkan oleh sebab itu ia mengharapkan para pemain Persip tampil waspada dan tidak meremehkan.

Persip menargetkan agar bisa meraih poin penuh dari Persitema Temanggung sebagai upaya untuk memantapkan posisi empat besar di wilayah satu. Selain itu kemenangan melawan Persitema merupakan harga mati karena pada 11 Maret 2012 bertepatan terbentuknya kelompok suporter 'Kalong Mania'. Sehingga akan menjadi hal ini akan menjadi salah satu tujuan Persip untuk membahagiakan Kalong Mania.

Pelatih Persip Nasal Mustofa meminta anak asuhnya lebih disiplin dan menjaga kekompakan saat menjalani laga melawan Persitema Temanggung.

"Kami meminta anak asuh tidak meremehkan Persitema karena kesebelasan berasal dari Temanggung dipastikan juga akan mencuri poin di kandang lawan," ujar sang coach(ant/syp)