FOLLOW US:


Jamu PSM, Persija Panggil Delapan Pemain dari Ibu Kota

04-07-2018 15:14
Jamu PSM, Persija Panggil Delapan Pemain dari Ibu Kota
Selebrasi Gol Jaimerson © Persija Jakarta

Bola.net - Setelah meraih hasil negatif ketika bertandang ke markas Perseru Serui, Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus pada PSM Makassar. Sebab pada pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Macan Kemayoran akan menjamu PSM di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Jumat (6/7/2018).

Asisten pelatih Persija, Mustaqim mengatakan, untuk laga kandang ini timnya akan berkekuatan 18 pemain. Nantinya, 18 pemain tersebut terdiri dari beberapa pemain yang ikut away ke Perseru dan sisanya beberapa pemain yang tidak dibawa ke kandang Perseru.

Untuk pemain yang diboyong ke markas Perseru, akan langsung bertolak dari Serui ke Bantul pada Rabu (4/7) pagi. Mereka bakal melakukan perjalanan hampir 11 jam dari Serui ke Yogyakarta, dimana ada tiga kali transit yakni di Biak, Makassar, lalu terakhir Surabaya setelah itu tim menuju ke Yogyakarta.

"Sementara yang di Jakarta kami tadi latihan pagi. Lalu sore baru berangkat naik pesawat jam 3.50 WIB dari Halim. Mungkin dari mess jam 2," ujar Mustaqim.

"Mungkin hanya delapan saja yang nanti dari Jakarta, sisanya dari Serui. Untuk siapanya itu wewenang head coach, sementara sisanya dari Serui akan dikembalikan ke mess," tambahnya.

Lebih lanjut, mantan pemain tim nasional (timnas) Indonesia ini mengatakan, tidak ada persiapan pada hari ini di Bantul. Sebab, pemain yang dari Serui akan langsung fokus melakukan recovery.