Janji Ciro Alves untuk Persib yang Belum Meraih Kemenangan di BRI Liga 1 2022/2023

Richard Andreas | 12 Agustus 2022 00:55
Reaksi kecewa pemain Persib Bandung, Ciro Alves di laga Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Bali United FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (12/06/2022). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves berjanji akan tampil habis-habisan saat laga kontra PSIS Semarang, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022). Dengan begitu, Maung Bandung bisa meraih kemenangan pertama di BRI Liga 1 2022/2023.

Seperti diketahui, Persib tak kunjung jua merasakan kemenangan di kompetisi musim ini. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Maung Bandung imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC, lalu kalah dari Madura United (1-3) dan Borneo Samarinda FC (1-4).

Alhasil, tim kesayangan Bobotoh itu kini terpuruk di zona degradasi. Maung Bandung menempati urutan ke-17 dengan mengantungi satu poin.

“Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu Persib bangkit di kompetisi," ujar Ciro Alves, disadur dari laman klub, Kamis (11/8).

"Meskipun ini tidak mudah setelah cedera, tapi keinginan dan tekad saya untuk bermain bisa mengalahkan segalanya,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Percaya Rekan-rekannya

Ciro Alves juga yakin bukan hanya dirinya yang berada dalam motivasi tinggi untuk mengejar tiga poin pertama di BRI Liga 1 2022/2023. Tapi juga rekan-rekannya.

“Saya sangat percaya dengan kemampuan semua pemain di tim ini. Mereka pasti akan bekerja keras dan meraih hasil yang kami harapkan. Semoga Tuhan memberkati kami semua,” imbuh Ciro Alves.

Adapun pada pertandingan melawan PSIS nanti, Persib akan dipimpin oleh Budiman. Ia ditunjuk manajemen sebagai pelatih sementara menggantikan Robert Alberts yang mengundurkan diri.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR