FOLLOW US:


Jatuhnya Lion Air JT 610 Sempat Bikin Penggawa PSIS Cemas

29-10-2018 15:26
Jatuhnya Lion Air JT 610 Sempat Bikin Penggawa PSIS Cemas
Hari Nur Yulianto merayakan gol untuk PSIS Semarang © PT Liga Indonesia Baru

Insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta - Pangkal Pinang sempat membuat penggawa PSIS Semarang cemas. Pasalnya setelah kejadian tersebut, rombongan pemain akan melakukan perjalanan pulang ke Semarang.

PSIS melakukan penerbangan dari Balikpapan menuju Yogyakarta setelah melakoni pertandingan tandang melawan Mitra Kukar, Minggu (28/10) kemarin. Beruntung, mereka kembali ke Semarang dalam kondisi selamat.

"Kita sempat deg-degan karena kejadiannya sebelum kita pulang. Apalagi kita memakai maskapai yang sama," kata kapten PSIS, Hari Nur Yulianto kepada Bola.net, Senin (29/10).

Sebelum terbang ke Yogyakarta, para pemain memang sudah mengetahui adanya kecelakaan pesawat. Mereka mendapatkan kabar tersebut melalui pemberitaan di media mainstream dan juga media sosial.

"Kita cuma bisa berdoa aja," imbuh penyerang paling subur di PSIS ini saat mengetahui kabar itu.

Bahkan dalam perjalanan dari Balikpapan ke Yogyakarta sempat terkendala cuaca buruk. Beruntung pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 0669 Q yang ditumpangi mendarat dengan selamat di Bandara Internasional, Adi Sutjipto, Yogyakarta.

"Tadi agak sedikit mendung sih, makanya deg-degan juga," tandasnya.