FOLLOW US:


Jefri Kurniawan Hafal Permainan Persija Jakarta

02-08-2018 12:32
Jefri Kurniawan Hafal Permainan Persija Jakarta
Persija Jakarta © AFP

Bola.net - Jefri Kurniawan memiliki modal apik jelang laga antara timnya kontra Persija Jakarta, pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Winger Arema FC ini mengaku sudah hafal permainan tim yang ia bela musim lalu tersebut.

"Saya sudah hafal dengan permainan Persija. Saya juga masih paham karakter permainan teman-teman," ujar Jefri Kurniawan.

"Mereka pun tak banyak mengubah komposisi pemain. Paling, hanya Marko Simic dan Jaimerson ini yang menjadi tambahan kekuatan mereka," sambungnya.

Lebih lanjut, Jefri pun membeber analisanya terkait kekuatan Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- saat ini. Pemain berusia 27 tahun tersebut menilai bahwa Persija Jakarta memiliki kekuatan merata di semua lini.

"Mereka juga memiliki set piece yang sangat berbahaya," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu .

Pertandingan ini bakal menjadi ajang reuni bagi Jefri Kurniawan dan Persija. Pasalnya, musim lalu, pemain didikan Akademi Arema tersebut merupakan salah satu tulang punggung Macan Kemayoran.

Sementara itu, Jefri sendiri menyebut laga ini tak berarti spesial baginya. Namun, ia mengaku memiliki motivasi sendiri untuk bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan lawan persija.

"Ini akan menjadi laga pembuktian saya," tandasnya.