FOLLOW US:


Jelang Arema vs Hamburg, Arema dan Aremania Panen Pujian

05-01-2014 17:16
Jelang Arema vs Hamburg, Arema dan Aremania Panen Pujian
Skuat Arema Indonesia © wearemania
Bola.netBola.net - Jelang laga Hamburg SV vs Arema Cronus yang bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Senin (06/021) besok, pihak promotor dan Hamburg SV memberikan pujian kepada Arema dan Aremania.

Menurut CEO Nine Sport Inc, Arif Wicaksono, Arema dan suporter fanatiknya, Aremania menjadi daya tarik tersendiri bagi klub Bundesliga itu untuk datang ke Indonesia. Apalagi, ditambahkannya, Arema dan basis suporternya yang luas dapat menambah pasar klub Eropa untuk menjaring fans baru di Asia.

"Arema bukan hanya memiliki tim yang kuat, melainkan dukungan fans yang setia secara reguler membeli tiket untuk menyaksikan tim kesayangannya. Ini adalah perilaku fans yang ingin kami dukung karena perilaku seperti ini sangat baik bagi persepakbolaan Indonesia," terang Arif.

"Bagi klub Eropa, mereka mendapatkan potensi besar untuk mendapat fans baru dan terkejut akan keramahan serta gelora fans lokal terhadap sepak bola," timpalnya.

Sementara itu, pujian yang sama juga diberikan oleh Direktur Olahraga HSV, Oliver Kreuzer. "Kami sangat senang dapat berada di Indonesia untuk mewakili Bundesliga. Indonesia telah diwakili dengan baik oleh Arema, yang merupakan salah satu tim sukses dan populer di wilayah ini," tandas Oliver Kreuzer.