FOLLOW US:


Jelang Hadapi Persija, Persebaya Galau Ditinggal Irfan Jaya

02-06-2018 20:45
Jelang Hadapi Persija, Persebaya Galau Ditinggal Irfan Jaya
Irfan Jaya © Mustopa

Bola.net - Persebaya Surabaya kehilangan Osvaldo Haay dan Irfan Jaya ketika bertamu ke markas Persija Jakarta pada pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (3/6). Keduanya harus bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

Tidak hanya itu, Green Force juga harus kehilangan Oktafianus Fernando karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Sama dengan Irfan Jaya dan Osvaldo, Ovan -sapaan akrabnya- selalu menjadi andalan tim Kota Pahlawan.

Namun hilangnya tiga winger andalan Green Force, tidak membuat tim pelatih khawatir kekuatan Persebaya akan berkurang. Hanya saja, Irfan Jaya membuat pelatih sedikit galau karena harus absen saat performanya sedang di atas.

"Saya pikir semua pemain siap untuk main, biasa kita rotasi, hampir semua pemain sudah main, tidak ada masalah. Mungkin kita rindu sedikit sama Irfan [Jaya] karena dia lagi bagus sekarang," ungkap Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

"Tapi kita masih punya banyak pemain yang semua siap, untuk saya pilih pemain di latihan jadi susah karena semua dalam kondisi bagus," tegasnya.