FOLLOW US:


Jelang Kompetisi IPL, Jumlah Penggawa Persepar Masih Kurang

10-01-2013 14:56
Jelang Kompetisi IPL, Jumlah Penggawa Persepar Masih Kurang
Persepar Infopersepar
Bola.net - Manajemen dan tim pelatih Persepar Palangkaraya harus bekerja keras. Jelang musim kompetisi 2013 dimulai, tim promosi itu masih belum cukup memiliki amunisi untuk bertarung di kompetisi Indonesian Premier League.

Menurut Media Officer Persepar, Sigit Wido, sampai Kamis (10/01) siang ini, Persepar Palangkaraya baru memiliki 16 orang pemain. Padahal, untuk musim depan, Persepar membutuhkan paling tidak 24 orang pemain.

"Kemungkinan nanti malam kita akan umumkan nama-nama pemain Persepar. Sejauh ini, baru 16 pemain yang sudah sepakat dengan kami. Saat ini, kami mencari delapan orang lagi,"ujar Sigit.

Bukan hanya membidik pemain lokal, Persepar juga membidik pemain bestatus bintang. Salah satu bintang yang dibidik Persepar adalah Markus Haris Maulana. Menurut Sigit Wido, langkah Persepar dalam membidik Markus tak lepas dari target mereka untuk bisa bersaing di kasta kompetisi tertinggi Indonesian Premier League. Sebagai klub promosi, Sigit menambahkan, Persepar tak ingin hanya sekedar numpang lewat.

"Sebagai klub promosi kami berusaha maksimal agar bisa bersaing dengan klub-klub besar di IPL. Harus kami akui bahwa ini merupakan hal yang tidak ringan. Tapi, kami percaya tak ada apapun yang tak mungkin," ujar Sigit, pada Bola.net, Kamis (10/01).

Lebih lanjut, Sigit menambahkan bahwa Markus bukanlah satu-satunya nama besar yang saat ini diincar Persepar. Ada dua nama tenar lain yang sedang diincar klub berjuluk Laskar Isen Mulang ini.

"Selain Markus, dalam bidikan kita juga ada nama Doni Siregar dan Saktiawan Sinaga," tandas Asisten Manajer Persepar di musim 2008 lalu tersebut.