FOLLOW US:


Jelang Penutupan Transfer, Bali United Lepas Pemain Ini ke Semen Padang

03-04-2018 15:00
Jelang Penutupan Transfer, Bali United Lepas Pemain Ini ke Semen Padang
Anak Agung Ngurah Wahyu © Bola.com

Bola.net - Bursa transfer pemain di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan berakhir pada 5 April 2018 mendatang. Jelang berakhirnya bursa transfer tersebut, Bali United melepas salah satu pemainnya, Anak Agung Ngurah Wahyu, ke Semen Padang.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, keinginan Semen Padang untuk merekrut pemain asli Denpasar itu sangat besar dan keputusan manajemen melepas Ngurah Nanak demi kebaikan sang pemain.

"Kami informasikan Ngurah Nanak resmi kami lepaskan ke Semen Padang. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan tim pelatih. Semen Padang juga cukup serius memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepada Nanak," ujar Yabes Tanuri seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ngurah Nanak yang pernah berjuang bersama kami. Kami selalu mengapresiasi putra daerah Bali yang mau berjuang bersama Bali United. Doa terbaik dari kami untuk karier Nanak di Semen Padang," lanjut Yabes.

Ngurah Nanak merupakan pemain yang bergabung dengan Bali United di awal musim 2017. Ia masuk ke skuat Serdadu Tridatu bersama dengan Irfan Bachdim.

Bali United sendiri akan menghadapi Perseru Serui di pekan ketiga Liga 1 pada akhir pekan ini. Sebelumnya, tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut hanya bermain imbang ketika menghadapi PSIS Semarang.

Sumber: Bola.com