FOLLOW US:


Jelang Persipasi vs Persija, EO Tinjau Kelayakan Stadion Patriot

11-03-2014 15:31
Jelang Persipasi vs Persija, EO Tinjau Kelayakan Stadion Patriot
Stadion Patriot © GoBekasi
Bola.netBola.net - Laga uji coba antara dua klub beda kasta akan tersaji di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (15/3) mendatang kala Persipasi Bekasi menantang Persija Jakarta.

Memastikan hal tersebut berjalan lancar, Nine Sport selaku promotor pertandingan akan melakukan peninjauan kelayakan Stadion Patriot. Adanya rencana tersebut, diungkapkan Gery Yesayas, Media Officer Nine Sport.

"Kami akan melakukan inspeksi stadion dan kesanggupan panitia pelaksana pertandingan menjadi tuan rumah. Peninjauan atau inspeksi di stadion dititikberatkan pada kapasitas papan skor, kelengkapan ruangan, keamanan, media, ruang ganti dan lain-lainnya," terangnya.

Nine Sport benar-benar tidak ingin mendapatkan adanya keluhan dengan kondisi Stadion Patriot. Apalagi, dianggap tidak layak untuk menggelar duel-duel besar selevel ISL.

Dilanjutkannya, pertandingan akan disiarkan langsung MNC TV dan dihadiri Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. Sementara rincian tiket pertandingan, diakuinya masih dalam tahap pematangan.

"Sebelum pertandingan dimulai, akan ada hiburan musik dari Ariel (Noah) feat Neno, D'Masiv dan band beraliran ska, Tipe-X. Bahkan sejauh ini, skuad manajemen Persija kembali memastikan siap menurunkan semua pemain utamanya," pungkasnya.