FOLLOW US:


Jersey Sang Legenda Jadi Penutup Program Lelang Persela

30-04-2020 18:57

 | Serafin Unus Pasi

Jersey Sang Legenda Jadi Penutup Program Lelang Persela
Persela Lamongan mendapat jamuan dari LA Mania di Samarinda, Rabu (11/3/2020). © Bola.com/Gatot Susetyo

Bola.net - Program lelang jersey yang dilakukan Persela Lamongan sudah mencapai finish. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut melelang jersey keempat belas.

Sebagai pemungkas, tim Kota Soto melelang jersey milik sang legenda, Choirul Huda. Jersey tersebut dipakai almarhum saat menghadapi Borneo FC pada Liga 1 2017.

Seragam Choirul Huda menjadi penutup karena manajemen berkeyakinan jersey tersebut akan mendapatkan sambutan istimewa. Terutama dari para penggemarnya.

"Kami percaya bahwa jersey kapten memiliki tempat di hati para pecintanya," Menurut Kepala Divisi Bisnis dan Marketing Persela, Rizal Jamhari, Kamis (30/4/2020).

Benar saja, sejak lelang dibuka, antusiasme suporter sangat luar biasa dalam berburu jersey bernomor punggung 1 tersebut. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkannya.

"Melihat bid-nya menarik. Saling ingin jadi pemenangnya," Rizal menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Targetkan Rp. 5 juta

Sementara, dari lelang jersey Choirul Huda, manajemen menargetkan hasil yang cukup fantastis. Sekaligus menjadi yang tertinggi dari 13 Jersey lainnya.

"Target kami minimal lima juta," jelas Rizal Jamhari. Penjualan tertinggi sebelumnya adalah Rp. 2 juta

Dan, angka tersebut sangat mungkin direalisasikan, karena hingga Kamis petang, penawaran tertinggi berada pada angka Rp. 5,1 juta.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)