FOLLOW US:


Jika Lautaro Martinez Hengkang, Inter Milan Diminta Rekrut Timo Werner

18-04-2020 23:45

 | Aga Deta

Jika Lautaro Martinez Hengkang, Inter Milan Diminta Rekrut Timo Werner
Timo Werner memperpanjang kontraknya di RB Leipzig hingga tahun 2023 pada Minggu (25/8/2019) waktu setempat. © Bundesliga

Bola.net - Giuseppe Bergomi meminta Inter Milan untuk mempertahankan Lautaro Martinez. Namun, jika sang pemain meninggalkan klub, legenda Inter itu menyarankan Nerazzurri untuk merekrut striker RB Leipzig Timo Werner.

Lautaro tampil cukup tajam bersama Inter pada musim ini. Bomber muda Argentina itu mampu mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilan impresifnya itu, Lautaro sekarang sedang dalam incaran beberapa klub besar. Salah satu klub yang sedang santer dikaitkan dengan Lautaro adalah Barcelona.

Juara Spanyol itu kabarnya menjadikan Lautaro sebagai salah satu target utama di bursa transfer musim panas 2020. Pemain berusia 22 tahun itu bakal diplot sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez.

1 dari 2

Sarankan Werner

Bergomi sangat berharap Lautaro tidak dijual. Namun, apabila sang pemain pada akhirnya harus pergi, Bergomi meminta mantan klubnya untuk mengejar Werner.

"Saya akan selalu mempertahankan Lautaro tetapi jika saya harus menggantinya, saya akan mengejar Timo Werner RB Leipzig," kata Bergomi kepada Gazzetta dello Sport.

2 dari 2

Punya Kecepatan

Bergomi bukan tanpa alasan menyarankan Inter untuk mengejar Werner. Menurut Bergomi, striker Jerman itu punya kecepatan yang sangat mengesankan.

"Dia memiliki kecepatan yang mengesankan. Jika Inter mendapatkan 111 juta euro untuk Lautaro, mereka harus mengejar seseorang yang cepat. Sepak bola modern bergantung pada fisik dan kecepatan dan Werner cepat," tandasnya.

Sumber: Sempre Inter