FOLLOW US:


Joko Driyono Berharap Rapat Kedua Joint Committee Lebih Siap

24-07-2012 23:00
Joko Driyono Berharap Rapat Kedua Joint Committee Lebih Siap
Joko Driyono harapkan rapat kedua lebih baik Bola-Esa
Bola.net - Pertemuan kedua Joint Committee (JC) akan segera dilaksanakan 30 Juli mendatang. Anggota JC, Joko Driyono berharap pertemuan nanti tak seperti pertemuan pertama.

"Ada penundaan pertemuan kedua yang seharusnya digelar hari ini (24/7) akan dilakukan pada tanggal 30 Juli mendatang. Pada pertemuan itu kami berharap semua pihak harus lebih siap," ujar Joko Driyono di Jakarta, Selasa (24/7).

Joko mengatakan bahwa pertemuan pertama JC untuk membahas jalan keluar kekisruhan sepak bola Indonesia pada dua pekan lalu dan dihadiri oleh perwakilan tim investigasi dari AFC itu lebih banyak membuang-buang waktu karena para pihak tampak kurang siap.

Pada pertemuan pertama lalu, lanjut Joko, kedua kubu yang menjadi anggota JC memang masih belum mengetahui agenda pasti dari AFC. Sehingga rapat tersebut lebih banyak membuang waktu.

"Diundurnya rapat itu agar tidak mengulang kesalahan rapat perdana yang banyak membuang waktu. Masalah dan isu yang dibahas JC PSSI itu berat, dan kami membutuhkan pertemuan pendahuluan atau persiapan agar bisa lebih siap," ujarnya.

Joko Driyono merupakan salah satu anggota JC PSSI dari perwakilan KPSI. Tiga lainnya adalah Djamal Aziz, Hinca Panjaitan, dan Togar Manahan Nero. Sementara itu, dari kubu PSSI, anggota JC adalah Todung Mulya Lubis, Tri Goestoro, Wijayanto, dan Catur Agus Saptono.