FOLLOW US:


Joko Susilo Beri Rekomendasi Balsa Bozovic untuk Direkrut

05-03-2018 17:16
Joko Susilo Beri Rekomendasi Balsa Bozovic untuk Direkrut
Balsa Bozovic © Arema FC Official

Bola.net - Pelatih Arema FC, Joko Susilo buka suara ihwal nasib Balsa Bozovic. Menurutnya, saat ini tim pelatih telah memberi rekomendasi pada manajemen agar segera mengikat kontrak Balsa untuk musim kompetisi 2018.

"Kami sudah memberi rekomendasi pada manajemen. Jadi, nantinya akan kembali ke manajemen. Intinya, manajemen sudah memberi lampu hijau. Untuk dealnya nanti tanya manajemen," ujar Joko.

Menurut pelatih yang karib disapa Gethuk ini, Balsa mampu memenuhi ekspektasi tim pelatih. Pemain asal Montenegro tersebut dinilai bisa mengisi peranan gelandang serang, yang sebelumnya diharapkan oleh Arema bisa diisi sosok Rodrigo Ost dos Santos.

"Ini sesuai dengan rencana kami. Ketika Rodrigo dulu, kan harapan kami seperti ini. Sekarang ada Balsa. Pasti kami membaik. Hal ini sudah kami buktikan," tuturnya.

Kendati mengaku telah memberikan rekomendasi ihwal Balsa pada manajemen Arema, Gethuk belum bisa memastikan pemain berusia 30 tahun tersebut bakal direkrut. Pasalnya, ada sejumlah pertimbangan yang harus dipikirkan masak-masak terkait proses perekrutan ini.

"Slot pemain asing ini kan tinggal satu, bisa balsa atau yang lain. Ada pertimbangan-pertimbangan yang tidak bisa saya sampaikan," ia menandaskan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengaku akan segera memproses perekrutan Balsa. Menurut Sudarmaji, ada banyak prosedur yang harus segera dipenuhi. "Manajemen berharap pekan ini ada keputusan," tandasnya.