FOLLOW US:


Jose Coelho Kecewa Diganti Karena Dua Kesalahan

22-08-2017 19:16
Jose Coelho Kecewa Diganti Karena Dua Kesalahan
Jose Coelho © Mustopa

Bola.net - Pertandingan antara Persela Lamongan dan Mitra Kukar, Senin (21/8) malam, masih menyisakan kekecewaan bagi marquee player tuan rumah, Jose Coelho. Sebab ia hanya diberikan kesempatan bermain selama 45 menit pertama.

Menurut Coelho, keputusan tersebut merupakan sesuatu yang jarang dilakukan oleh sang pelatih apalagi timnya sedang dalam kondisi unggul 1-0. Bahkan saat Persela tertinggal 3-0 atas PS TNI pergantian itu tidak dilakukan.

"Kenapa dia menarik saya keluar pada menit 45 ketika kita unggul 1-0, sesuatu yang tidak pernah ia lakukan," ungkap Coelho kepada Bola.net, Selasa (22/8).

Menurut mantan pemain Benfica tersebut, saat Persela menjalani pertandingan yang melelahkan menghadapi Madura United dan PSM Makassar juga tidak ada pergantian terhadap dirinya. Meskipun pemain benar-benar lelah dan sudah tidak mampu.

"Kemarin lima menit terakhir babak pertama saya dua kali kehilangan bola. Bayangkan jika dia melakukan pergantian pemain karena dua kali kehilangan bola, saya tidak bisa bilang apa-apa," imbuh Coelho.

Coelho menegaskan bahwa dirinya selalu menghormati keputusan pelatih, tetapi untuk Herry Kiswanto, ia merasa sudah cukup. Sebab sang pelatih selalu berusaha menunjukkan kepada pemain lain bahwa dirinya yang melakukan kesalahan.