Jose Wilkson dan Taisei Marukawa Pernah Satu Klub, Pelatih Persebaya Ungkap Keuntungannya

Serafin Unus Pasi | 8 Juni 2021 21:29
Taisei Marukawa resmi bergabung dengan Persebaya Surabaya (c) Persebaya Official

Bola.net - Dua pemain asing Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa dan Jose Wilkson ternyata pernah bekerjasama. Mereka pernah memperkuat klub yang sama di Liga Malta yakni Senglea Athletic FC.

Menurut data di laman Transfermarkt, Taisei Marukawa pernah membela Senglea Athletic sejak 31 Januari 2019. Namun dia memilih bergabung dengan Noah Jurmala pada 26 Agustus 2020.

Sedangkan Jose Wilkson membela Senglea Athletic terhitung sejak 2 Agustus 2019. Tetapi, setahun kemudian, Wilkson memutuskan hijrah ke Hibernians FC.

Karena pernah memperkuat tim yang sama, kedua pemain tersebut langsung menunjukkan keakraban satu sama lain. Wilkson langsung mengunggah momen pertemuannya dengan Taisei di akun instagram pribadinya.

Begitupun Taisei Marukawa, dia memposting unggahan akun Instagram Official Persebaya yang kontennya terkait Jose Wilkson. Bahkan, dia membubuhi caption sembari menyebut akun rekannya itu.

"Berduet lagi dengan @wilkson11," tulis Taisei Marukawa di Instagram stories miliknya, Selasa (08/06/2021).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bisa Cepat Menyatu

Terkait kedekatan Taisei Marukawa dan Jose Wilkson, pelatih Persebaya, Aji Santoso menilai sebagai hal yang positif. Sebab, bisa membantu keduanya untuk beradaptasi satu sama lain.

Apalagi, Taisei dan Wilkson berposisi sebagai gelandang serang dan penyerang tengah. Sehingga, keduanya akan sering bekerjasama di lapangan.

"Mereka ternyata berteman di Liga Malta. Ya itu menurut saya sih lebih bagus karena lebih akrab, lebih cepat menyatu, kan," tandas Aji Santoso.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR