FOLLOW US:


Joshua Bangga Bisa Main Bareng Legenda Persebaya

17-06-2017 22:06
Joshua Bangga Bisa Main Bareng Legenda Persebaya
Joshua Suherman © Mustopa

Bola.net - Mantan penyanyi cilik asal Surabaya, Joshua Suherman merasa bangga diberi kesempatan bermain dengan para legenda Bajul Ijo dalam Anniversary Games 90 Persebaya yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (17/6) malam.

Bagi artis yang akrab disapa Jojo tersebut, bisa bermain dengan para legenda tersebut adalah mimpi yang terwujud. Bahkan ia harus menghadapi pemain idolanya, Uston Nawawi, yang berada di tim hijau, sementara dia sendiri tergabung di tim putih.

"Dream Come True lah, gak tau tadi dapat kesempatan head to head sama mas Uston [Nawawi], jadi dapat dipastikan hasilnya ya, menjaga beliau sia-sia," ungkap Jojo usai pertandingan.

Jojo yang merupakan pendukung fanatik Persebaya Surabaya mengaku kaget karena diberi kesempatan bermain bersama para idolanya. Sebab ia datang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya hanya sebagai tamu undangan.

"Tadi datang bukan untuk main, cuma tamu undangan. Cuma ada legend yang gak datang, terus ini jersey baru dikasih," imbuh Jojo sambil menunjukkan jersey ditangannya.

Ia berharap dengan momentum Anniversary ke 90, Persebaya bisa menjadi yang terbaik dan bisa kembali ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Ia juga tak ingin sejarah kelam Persebaya beberapa tahun lalu terulang lagi di masa depan.

"Saya berharap Persebaya jadi yang terbaik, terus naik ke tahta tertinggi sepak bola Indonesia lagi, dan kejadian beberapa tahun lalu gak terjadi dalam sejarah Persebaya.," pungkasnya. (top/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -