FOLLOW US:


Juan Pablo Pino Dapat Ultimatum dari Arema FC

30-05-2017 16:32
Juan Pablo Pino Dapat Ultimatum dari Arema FC
Juan Pablo Pino © Arema FC

Bola.net - Penampilan Juan Pablo Pino yang sejauh ini belum memenuhi harapan membuat tim pelatih Arema FC mulai meradang. Mereka berencana mengultimatum marquee player asal Kolombia ini agar lekas bisa bermain seperti yang diharapkan.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengaku akan berbicara dengan Pino terkait penampilannya. Ia akan mengultimatum pemain tersebut agar bisa membenahi performanya jika ingin kembali dipercaya bermain.

Jika Pino tak mau dan mampu mengubah permainannya selama ini, tim pelatih tak akan segan-segan memarkir pemain yang pernah memperkuat Galatasaray dan AS Monaco tersebut.

"Kalau ingin masuk line-up, ia harus bekerja keras di latihan dan pertandingan. Jika ia tidak main fight, ia tak akan pernah mendapatkan kaos tim," ujar Aji.

Selain ultimatum, Pino juga sementara diparkir. Pemain berusia 30 tahun ini tak dimasukkan dalam daftar pemain Arema pada laga kontra Mitra Kukar, akhir pekan lalu. Namanya juga dipastikan tak ada di line-up Arema pada laga kontra Persija Jakarta, Jumat mendatang.

Lebih lanjut, Aji mengakui bahwa sejauh ini Pino belum mampu beradaptasi dengan baik. Seharusnya, sebagai pemain profesional yang sudah malang melintang di kompetisi profesional Pino mampu beradaptasi dengan cepat.

"Karenanya, ia harus cepat beradaptasi. Jangan hanya pemain lain saja yang harus menyesuaikan diri dengannya," tutup pelatih berusia 47 tahun ini.