FOLLOW US:


Jumpa Arema, Gelandang Persebaya Berambisi Cetak Gol Lagi

24-09-2018 20:46
Jumpa Arema, Gelandang Persebaya Berambisi Cetak Gol Lagi
Misbakus Solikin © Mustopa Elabdy

Bola.net - Gelandang Persebaya, Misbakus Solikin berambisi untuk kembali mencetak gol ke gawang Arema FC dalam lanjutan Liga 1, Minggu mendatang. Ia juga ingin mempersembahkan kemenangan untuk Green Force dalam laga penuh gengsi tersebut.

Misbakus Solikin memang punya catatan apik ketika bersua tim berlogo Singa Mengepal itu. Pemain bernomor punggung 6 ini mencetak satu-satunya gol kemenangan Persebaya pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 6 Mei lalu.

”Pastinya berharap cetak gol lagi, kalau bisa Persebaya juga menang lagi di sana [Malang],” kata Misbakus Solikin usai latihan, Senin (24/09).

Beruntung sebelum bertamu ke markas rivalnya, Persebaya memiliki modal bagus dengan meraih kemanangan besar di kandang. Tim kebanggaan Arek Suroboyo mengalahkan Mitra Kukar dengan skor mencolok 4-1.

”Pastinya kemenangan kemarin membuat motivasi anak-anak semakin bertambah,” tegas jebolan klub internal Al-Rayyan ini.

Tetapi Misbakus tak menampik bahwa pertandingan melawan Arema FC akan lebih berat dibanding pertandingan yang lain mengingat rivalitas yang melekat pada kedua tim. Sehingga persiapan harus lebih matang.

”Persiapan lawan Arema pastinya kita lebih kerja keras lagi, lebih fokus lagi untuk pertandingan lawan Arema,” tandasnya.