FOLLOW US:


Jumpa Persib Bandung, Wildansyah Punya Perasaan Khusus

13-08-2019 16:14

 | Aga Deta

Jumpa Persib Bandung, Wildansyah Punya Perasaan Khusus
Bek Borneo FC, Wildansyah, saat konferensi pers menjelang laga kontra Persib Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (13/8/2019). © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Bek Borneo FC, Wildansyah akan menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019) malam. Meskipun begitu, Wildansyah mengaku sudah siap bertarung melawan Persib.

Wildansyah bakal profesional dalam laga dalam pekan ke 14 Shopee Liga 1 2019, walau dalam hati masih ada perasaan galau karena menghadapi mantan klub.

"Ketemu mantan klub, malas sih, karena ketemu tim kota sendiri. Tapi ini pekerjaan saya dan saya harus profesional di sini," tegas Wildansyah, Selasa (13/8/2019) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Menurut Wildan, pemain Borneo FC tak gentar dan siap berjuang mengalahkan Maung Bandung, sesuai instruksi sang pelatih, Mario Gomez.

"Alhamdulillah dari pemain semua sudah siap dan kami bakal berjuang sesuai dengan instruksi pelatih sampai selesai pertandingan. Target kami besok menang," tegas Wildansyah.

Menghadapi Persib, Wildansyah menyebut Borneo FC akan bermain seperti biasa.

"Bagi saya, melawan Persib Bandung bukan pertama kalinya. Yang pasti saya akan bermain seperti biasa saja dengan diri saya, Wildansyah," kata dia sambil tersenyum.

1 dari 1

Video: Highlights Persib Bandung

Sumber: Bola.com/Erwin Snaz - Ditulis 13 Agustus 2019