FOLLOW US:


Kalah dari Sriwijaya, SvD Mengaku Kecewa

10-03-2013 16:01
Kalah dari Sriwijaya, SvD Mengaku Kecewa
Sergio van Dijk. © Huyogo Simbolon

Bola.net - Kekalahan dari Sriwijaya FC tidak membuat striker Persib Bandung Sergio van Dijk (SvD) melimpahkan kesalahan pada rekan-rekannya. Meski kecewa ia beranggapan bahwa tim sudah bermain baik.

“Kita sudah bermain bagus. Sriwijaya cetak gol karena kita punya salah kita sendiri. Habis dua gol itu sudah sulit untuk menang,” kata SvD.

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak gol di pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang tersebut. Sayang, golnya di menit ketujuh tidak membantu Maung Bandung terhindar dari kekalahan.

“Saya mencetak gol itu tidak penting. Kita kalah, kecewa dan semua pemain kecewa,” tutur pemain yang sudah mengoleksi 5 gol tersebut selama bermain di Persib sejak pertengahan Februari silam.

Ditambahkan SvD, kekalahan harus segera dilupakan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. “Kalau kita menang sebetulnya bisa membuat percaya diri kita naik. Tapi sekarang rasanya cukup sulit karena kesalahan kita sendiri. Kita harus bangkit kembali,” tandasnya.     (hug/mac)