FOLLOW US:


Kalah di Kandang, Pelatih Persebaya Tidak Kecewa

12-10-2017 18:52
Kalah di Kandang, Pelatih Persebaya Tidak Kecewa
Angel Alfredo Vera © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera tidak terlalu kecewa dengan kekalahan timnya atas Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (12/10) sore. Sebab klub berjuluk Bajul Ijo tersebut sudah mengantongi tiket babak delapan besar.

Menurut Alfredo, sebenarnya anak asuhnya sudah bermain seperti di laga-laga sebelumnya. Hanya saja banyak peluang yang seharusnya bisa menjadi gol gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Rendi Irwan sehingga keberuntungan belum berpihak kepada Persebaya.

"Pertandingan terjadi seperti semua pertandingan yang kita main di kandang atau di luar kandang. Selalu dominan pemain Persebaya, tapi bola tidak mau masuk, lawan semua di belakang, mungkin kita kurang tenang," ungkap Alfredo.

"Tapi yang utama target kita sudah jadi masuk delapan besar, kita masih ada waktu untuk perbaiki apa yang kita kurang dari pertandingan yang lalu," tegasnya.

Pembenahan memang harus dilakukan oleh tim Kota Pahlawan tersebut sebab selama tiga pertandingan berturut-turut barisan penyerang Bajul Ijo gagal mencetak gol. Kondisi itu berbanding terbalik dengan produktifitas di awal babak enam belas besar.

"Mungkin kita juga kemarin selesai satu pertandingan harus main, mungkin terlalu mepet, menurut saya itu juga berimbas," pungkasnya. (top/asa)