FOLLOW US:


Kalah, Pelatih Persisam Tetap Puas

15-06-2011 20:45
Hendri Susilo (c) onn
Hendri Susilo (c) onn

Bola.net - Pelatih Persisam Putra Samarinda Hendri Susilo menyatakan tidak merasa kecewa, meski timnya kalah dari tuan rumah Arema Malang 0-2 pada laga Indonesia Super Liga di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Anak-anak sudah bermain bagus dan mereka telah menjalankan instruksi dengan baik, bahkan di menit awal kami sempat unggul dalam penguasaan bola," jelas Hendri.

Menurut Hendri, Arema memang tim berkualitas apalagi tampil di depan pendukungnya, sehingga dari awal Hendri memang tidak memasang target berlebihan.

"Dari awal saya katakan hasil seri sudah merupakan prestasi yang bagus, dan saya bangga kepada pemain meski memang dari segi hasil kurang beruntung," kata Hendri.

Pada pertandingan tersebut, kata Hendri, timnya sudah bisa mengimbangi permainan Arema, buktinya gol baru terjadi pada menit-menit akhir.

Dua gol kemenangan Arema dicetak oleh Roman Golian pada menit 41 dan Fachrudin pada menit 86.

"Saya berterima kasih kepada semua pemain yang sudah bekerja keras, dan apapun hasilnya para pemain sudah mengiringi tim ini sampai dengan akhir kompetisi dan prestasi kami juga tidak mengecewakan masih berada di papan tengah," jelas Hendri Susilo. (ant/end)