FOLLOW US:


Kalahkan Borneo FC, Djanur Bersyukur Persebaya Putus Tren Negatif

24-06-2019 01:51

 | Ari Prayoga

Kalahkan Borneo FC, Djanur Bersyukur Persebaya Putus Tren Negatif
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman tidak henti-hentinya bersyukur atas keberhasilan timnya mencuri tiga poin di markas Borneo FC. Pasalnya, Green Force sekaligus bisa memutus tren negatif.

Persebaya menaklukkan Borneo FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (23/06) malam. Itu merupakan kemenangan pertama tim kebanggaan Arek Suroboyo pada kompetisi Shopee Liga 1 yang disiarkan indosiar.

Dua gol Persebaya dicetak Ruben Karel Sanadi dan Oktafianus Fernando. Sedangkan gol balasan Pesut Etam dilesakkan oleh Terens Owang Puhiri.

"Hari ini kami berhasil dengan skor tipis 2-1 walaupun tetap tiga poin, itu poin yang sangat penting buat kami. Dimana pada partai sebelumnya kami belum meraih tiga poin," ungkap Djanur usai laga.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Persebaya meraih dua kali hasil imbang di kandang ketika menjamu Kalteng Putra dan PSIS Semarang. Green Force juga menderita kekalahan saat bertandang ke markas Bali United.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Apresiasi Pemain

Atas hasil itu, Djanur mengapresiasi semangat juang pemainnya. Karena dari sisi kebugaran, sebenarnya pemain Persebaya jauh dari Borneo FC karena baru tiga hari, anak asuhnya melakoni laga berat kontra Madura United di Piala Indonesia.

"Kelihatannya sampai menit 80 kami masih bisa konsisten, tapi kelihatan banget, sepuluh menit terakhir kelelahan, sangat nampak sehingga kami bisa kebalas dengan satu gol yang sebetulnya tidak perlu terjadi," imbuh Djanur.

"Selamat kepada pemain apresiasi yang setinggi-tingginya, mudah-mudahan ini awak dari kebangkitan Persebaya untuk meraih poin penting di laga berikutnya," tandasnya.