FOLLOW US:


Kalteng Putra Pantang Bergantung Tim Lain untuk Lolos

12-10-2017 00:55
Kalteng Putra Pantang Bergantung Tim Lain untuk Lolos
Liga 2 © ist

Bola.net - Kalteng Putra berjanji untuk tampil terbuka saat menantang Persebaya Surabaya dalam laga pamungkas grup C babak 16 besar Liga 2, Kamis (12/10). Sebab tim asal Palangkaraya itu membutuhkan tiga poin untuk bisa lolos.

Menurut Asisten Pelatih Kalteng Putra, Budi Sudarsono, untuk bisa memenangkan pertandingan, tidak ada jalan lain kecuali menciptakan banyak peluang. Dan peluang baru bisa diciptakan jika Rivaldy Bawuo dan kolega bermain menyerang.

"Kalau saya rasa kita harus bermain terbuka, karena kita butuh kemenangan untuk lolos, nanti untuk strateginya, kita harus banyak menciptakan peluang, salah satunya harus terbuka," ungkap Budi dalam jumpa pers.

"Kalau mengandalkan bertahan bisa juga, tapi harus banyak menyerang. Supaya besok bisa menang. Kalteng Putra butuh menang, kalau mau lolos harus menang," tegas pelatih asal Kediri itu.

Target menang memang menjadi bidikan Laskar Isen Mulang, sebab tim asal Palangkaraya itu tidak mau bergantung kepada hasil pertandingan Persigo Semeru FC. Karena jika  bisa memenangkan pertandingan lawan Persebaya , otomatis mereka langsung lolos.

"Jadi kita gak tergantung dengan tim lain, kalau kita draw, kita masih tergantung sama Semeru. Kita kalah masih tergantung dengan Semeru," imbuhnya.

"Tapi kita berusaha bagaimana, kita siapkan mental dan strategi, kita berusaha nanti hasilnya habis main. Mudah-mudahan sukses," pungkasnya. (top/pra)