Kapten Arema FC Harap Sergio Ramos Gabung Timnya

20-03-2017 18:51

 | Sergio Ramos

Kapten Arema FC Harap Sergio Ramos Gabung Timnya
Sergio Ramos © AFP

Bola.net - Sebuah asa diapungkan Johan Ahmat Farizi terkait marquee player yang diharapkan bergabung dengan timnya. Kapten tim Arema FC ini berharap pemain idolanya bisa bergabung dengan tim tersebut.

Menurut Jhon, sapaan karib Farizi, ia tak ada bayangan mengenai marquee player yang bakal gabung Arema. Namun, ia berharap pemain pujaannya bakal bergabung di klub berlogo singa mengepal ini.

"Kalau idola saya sih Sergio Ramos," ujarnya.

Jhon sendiri menilai adanya pemain berlabel marquee player merupakan hal yang positif. Namun, ia menilai, saat ini Arema belum membutuhkan pemain bintang dunia di timnya. "Daripada buang-buang uang, mending nggak usah. Saat ini, tim sudah jadi," tuturnya.

Lebih lanjut, pemain yang akrab dengan nomor punggung 87 ini juga menilai tim Arema saat ini sudah solid. Kedatangan pemain bintang rentan mengganggu harmoni tim yang sudah terbentuk.

"Kalau pemain bintang itu bisa beradaptasi, tak masalah. Kalau tidak bisa membaur, bakal merusak tim," Jhon memaparkan.

Sementara itu, kendati saat ini belum butuh marquee player, Jhon mengakui timnya masih membutuhkan amunisi tambahan. Menurutnya, saat ini, Arema masih memerlukan pemain tambahan di sektor depan dan stopper.

Jhon menyebut, di antara dua posisi ini, stopper merupakan yang paling krusial. Hal ini, nampak pada laga leg kedua Semifinal Piala Presiden 2017 kontra Semen Padang beberapa waktu lalu.

"Kalau lihat lawan Semen Padang kemarin, Bagas cedera. Junda memang main bagus. Namun, cadangannya kan nggak ada," tandasnya.(den/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -