FOLLOW US:


Kapten Semen Padang: Real Madrid Saja Bisa Kalah, Masa Bali United Tidak

07-03-2019 01:23
Kapten Semen Padang: Real Madrid Saja Bisa Kalah, Masa Bali United Tidak
Agung Prasetyo © Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Hasil buruk didapat Semen Padang pada partai perdana Grup B Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (3/3), tim berjuluk Kabau Sirah itu kalah dengan skor 2-4.

Laju Semen Padang pun semakin berat lantaran akan bertemu Bali United pada laga berikutnya, Senin (11/3). Terlebih, tim lawan sebelumnya berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Mitra Kukar dan saat ini menjadi pemuncak klasemen.

Kendati demikian, kapten Semen Padang, Agung Prasetyo tak gentar menghadapi Bali United. Terlebih, timnya sudah melakukan evaluasi dari kekalahan sebelumnya.

"Kami punya satu minggu untuk memperbaiki semuanya. Baik secara tim, individu, dan secara mental. Semua kami perbaiki, mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal," ujar Agung saat dihubungi Bola.net, Rabu (6/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Berikan Perumpamaan

Pemain yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2015 ini pun menyadari jika Bali United bukanlah lawan yang mudah. Namun menurutnya, bukan mustahil Semen Padang bisa mengalahkan Serdadu Tridatu.

"Semua tahu lah bagaimana Bali United, tim dengan materi pemain yang mumpuni. Tapi bukan berarti dengan materi yang mumpuni, kami tidak bisa mengalahkan mereka. Real Madrid saja bisa kalah dari Ajax kok. Tapi yang jelas kami akan tetap berusaha untuk meraih hasil maksimal," imbuhnya.

Adapun, Real Madrid baru saja tersingkir di babak 16 besar Liga Champions usai kalah dari Ajax. Los Blancos harus angkat koper setelah kalah agregat 3-5.

2 dari 2

Video Menarik

Berita video wawancara striker Manchester United, Romelu Lukaku, kepada otro.com soal perlakuan media kepadanya.