FOLLOW US:


Karman Bangga Bisa Angkat Trofi Bersama Persebaya

29-11-2017 12:16
Karman Bangga Bisa Angkat Trofi Bersama Persebaya
Persebaya Surabaya © Twitter @Persebayaupade

Bola.net - Keberhasilan Persebaya Surabaya menjadi juara Liga 2 2017 akan menjadi kenangan manis yang tak akan pernah dilupakan oleh Kurniawan Karman. Sebab momen tersebut menjadi pengalaman pertamanya bisa angkat trofi di liga profesional.

Persebaya keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan PSMS Medan pada partai final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Persebaya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2 setelah melalui babak tambahan waktu.

"Alhamdulillah luar biasa buat saya, ini pertama kali saya juara satu di liga profesional, mungkin ini sejarah buat saya," ungkap Kurniawan Karman kepada Bola.net.

Dikatakan mantan pemain PSM Makassar tersebut, kesuksesan Persebaya tidak lepas dari kebersamaan dan kekompakan tim. Hal itu juga tak lepas dari dukungan para pendukung setianya, Bonek dan Bonita, sehingga ia mempersembahkan kemenangan untuk suporter.

"Kemenangan pertama-tama buat keluarga saya yang datang semua ke Bandung, untuk tim dan untuk masyarakat Surabaya khususnya Bonek Bonita," imbuhnya.

Karman yang sempat bernazar untuk memberikan sedekah kepada para tetangga di kampung halamannya di Makassar mengaku akan segera menuntaskan nazarnya tersebut. "Saya akan memenuhi nazar saya," pungkasnya.