FOLLOW US:


Kas Kosong, Persipasi Tidak Bentengi Pemain

16-08-2011 21:38
Persipasi Bekasi
Persipasi Bekasi

Bola.net - Jika benar kompetisi sepak bola profesional Indonesia akan diputar 8 Oktober, praktis tim peserta hanya punya waktu dua bulan untuk mempersiapkan skuadnya. Meski begitu, tidak tampak kepanikan di kubu Persipasi Bekasi.

Buktinya, tim berjuluk Laskar Patriot baru akan menyiapkan skuad timnya setelah berakhirnya bulan Ramadhan atau usai Lebaran nanti.

"Memang, idealnya dari sekarang kita mempersiapkan tim. Tapi, situasi tidak memungkinkan," ungkap Manajer Persipasi, Aan Suhanda, kepada Bola.net, Selasa (16/8).

"Kemungkinan besar, setelah Lebaran kami baru menyiapkan tim. Kira-kira minggu kedua bulan September kami akan menggelar seleksi," tambah pria yang akrab disapa Panglima itu.

Persipasi baru menyiapkan skuad timnya setelah Lebaran, itu karena, manajemen juga butuh menyiapkan dana. Sejauh ini, kata Aan, pihak belum mempunyai dana untuk menyiapkan skuad timnya.

Sementara itu, menanggapi akan kepindahan sejumlah pemain yang masuk dalam rekomendasi, Aan mengaku tidak masalah. Sebab, Status Stephen Mennoh dan kawan-kawan saat ini sudah tidak terikat kontrak dengan Persipasi.

"Kami tidak bisa memaksa mereka. Karena mereka sudah bukan pemain Persipasi lagi," tuturnya.

Karena itu, Aan tidak akan menghalangi pemainnya yang ingin mencari klub lain. "Silahkan mencari tim lain. Kami tidak mau memaksa. Kalau dipaksa, kami khawatir mereka bermain setengah hati di sini," pungkas Panglima. (esa/end)


Komentar Pembaca (2 komentar)
engkoz, bawah pu\'un
13:25 17 Agustus 2011
merger aja sama tangerang wolves atau jakarta fc
ardi, jakarta
04:11 17 Agustus 2011
udah itu stadion gusur aja bangun mall lagi..biar makin banyak...dari pada setengah-setengah..