FOLLOW US:


Kasihan, Pemain Persis Solo Ini Diputus Kontraknya Lewat Whatsapp

12-12-2017 11:42
Kasihan, Pemain Persis Solo Ini Diputus Kontraknya Lewat Whatsapp
Persis Solo © Ari Sunaryo

Bola.net - Pemain Persis Solo, Rudiyana, mengaku kecewa karena kontraknya diputus oleh klubnya tersebut melalui cara yang tidak wajar, yaitu lewat pemberitahuan via aplikasi Whatsapp (WA).

Kekesalannya bertambah karena sebelumnya ia diberi janji akan mendapat perpanjangan kontrak. Namun rencana tersebut dibatalkan. Sementara ia mengurungkan niat gabung dengan klub yang akan bermain di Liga 1 musim depan.

Rudiyana membandingkan dengan Persib bagaimana ketika kontraknya tidak diperpanjang. Ketika bersama klub asal Bandung tersebut, ia mendapat kabar pemutusan kontrak setelah digelar pertemuan. Tapi di Persis Solo yang musim depan bermain di Liga 2, Rudiyana hanya mendapat pemberitahuan dari aplikasi chatting.

"Cara seperti ini menjadi pengalaman untuk saya, dengan mengumumkan hanya melalui WhatsApp. Saya contohkan di Persib dulu, semua pemain dikumpulkan semua baru diberi informasi," katanya seperti dikutip Breakingnews.

"Sejak awal saya memang memprioritaskan Persis untuk musim depan. Makanya saat diberitahu jika dipertahankan, saya tidak melanjutkan proses seleksi di tim Liga 1. Ya, sekarang tentu kecewa dengan keputusan ini," jelasnya.

Sebelum membela Persis Solo, Rudiyana tergabung dengan Persib Bandung. Ia masuk tim utama mulai 2014. Namun karena jarang mendapat kesempatan bermain, ia meninggalkan klub di Kota Kembang tersebut.