Kata Makan Konate Setelah Persija Hanya Imbang Lawan Persela

Asad Arifin | 16 Januari 2022 12:45
Makan Konate (tengah) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 (c) PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Persija Jakarta tak mampu mengalahkan Persela Lamongan pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022. Tim ibu kota hanya mampu menahan imbang Laskar Joko Tingkir 1-1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (15/1) malam WIB.

Persija bahkan harus tertinggal lebih dulu sejak menit ke-59 via gol Malik Risaldi. Macan Kemayoran baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-81 lewat sundulan Marco Motta.

“Pertandingan ini berakhir imbang. Padahal, kami mendapatkan banyak peluang di babak pertama," ujar gelandang anyar Persija, Makan Konate, usai laga.

“Babak kedua kami terus mencoba dan berhasil cetak satu gol. Skor menjadi 1-1 tapi waktu sudah habis untuk memenangkan pertandingan,” katanya menambahkan.

Hasil seri ini pun tak memuaskan buat Persija. Sebab, Makan Konate dan kawan-kawan berharap bisa meraih poin penuh karena pada laga sebelumnya dikalahkan Persipura Jayapura 1-2.

"Kami pastinya berusaha untuk meraih tiga poin. Tapi pertandingan berakhir dengan imbang,” ucap mantan penggawa Persib Bandung ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Lebih Fokus dan Konsisten

Berkaca dari pertandingan kontra Persela, Makan Konate menilai ada dua hal yang harus dibenahi timnya. Dengan begitu, tim kesayangan The Jakmania itu bisa tampil lebih bagus lagi di laga selanjutnya.

Pada pekan ke-21, Persija akan berhadapan dengan Persita Tangerang. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Kompyang Sujana, Rabu (26/1) mendatang.

“Kami akan lebih fokus dan lebih konsisten dari sekarang. Pertandingan selanjutnya Insyaallah bisa lebih baik lagi,” imbuh Makan Konate.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR