FOLLOW US:


Ke Kandang Barito, Bhayangkara Termotivasi Gelar Juara

13-10-2017 20:16
Ke Kandang Barito, Bhayangkara Termotivasi Gelar Juara
Simon McMenemy © Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC memiliki tambahan motivasi kala melawat ke kandang Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu . The Guardian termotivasi dengan besarnya kans mereka untuk menjadi kampiun Liga 1.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku senang dengan motivasi yang dimiliki timnya. Ia senang dengan kondisi pemain yang sangat bersemangat dan seakan tak sabar bertanding dan meraih kemenangan.

Saat ini, Bhayangkara FC masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 59. Mereka unggul empat poin dari pesaing terdekat Bali United yang berada di posisi kedua klasemen Liga 1.

"Ini menjadi suasana tim yang sangat bagus. Para pemain juga tidak sabar menjalani pertandingan yang tersisa," ujar McMenemy.

Namun, McMenemy tak mau anak asuhnya berubah jadi jemawa dan terpeleset. Ia meminta agar Evan Dimas dan kawan-kawan menikmati pertandingan demi pertandingan. "Itu penting agar para pemain tetap fokus," tutur juru taktik asal Skotlandia ini.

Sementara itu, Indra Kahfi juga mengaku senang dengan suasana yang kini terbangun di Bhayangkara FC. Ia menyebut semua penggawa The Guardian terpacu main bagus.

"Kami harus memanfaatkan enam pertandingan sisa dengan hasil maksimal," ucap Indra Kahfi.

Indra Kahfi, yang juga berstatus anggota kepolisian ini menyebut timnya punya menjuarai kompetisi musim ini. Namun, ia mewanti-wanti agar para penggawa BFC tak terburu nafsu dan tetap menjaga konsentrasi.

"Kami juga berusaha fokus dan konsentrasi di setiap pertandingan. Pelatihtidak henti-hentinya mendorong kami untuk selalu memenangkan pertandingan. Bagi kami setiap pertandingan adalah final," tandasnya.