FOLLOW US:


Ke Kandang Semen Padang, Arema Pertahankan Winning Team

10-07-2019 13:28

 | Asad Arifin

Ke Kandang Semen Padang, Arema Pertahankan Winning Team
Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema dipastikan tak akan mengubah komposisi 'the winning team' mereka kala melawat ke kandang Semen Padang. Klub berlogo singa mengepal membawa tim yang memenangi laga sebelumnya, kontra Persipura Jayapura.

"Kami memang tidak akan mengubah apa pun jelang pertandingan ini," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Jika ada perubahan, itu hanya karena Ikhfanul Alam terkena kartu merah dan harus absen. Pada pertandingan ini, kami sudah bisa menurunkan lagi Arthur Cunha untuk memperkuat lini belakang," sambungnya.

Arema akan menghadapi Semen Padang pada laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan yang akan disiarkan langsung Indosiar tersebut bakal dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Padang, Jumat (12/07).

Jelang laga kontra Semen Padang, Hamka Hamzah dan kawan-kawan memiliki modal apik. Pada laga sebelumnya yang dihelat di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (04/07), mereka sukses meraih kemenangan 3-1 kala menjamu Persipura.

Siapa saja selengkapnya pemain yang dibawa Arema pada lawatan kali ini? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Bawa 18 Pemain ke Padang

Di sektor penjaga gawang, Arema membawa dua kiper terbaik mereka: Utam Rusdiyana dan Kurniawan Kartika Ajie.

Sementara, di benteng pertahanan, Arema masih mengandalkan Hamka Hamzah, yang kali ini bakal berduet dengan Arthur Cunha da Rocha. Sedangkan di sektor bek sayap, mereka pun masih bertumpu pada duet Johan Ahmat Farisi dan Alfin Tuasalamony. Sebagai pelapis, mereka membawa Ricky Ohorella.

Lini tengah Arema, pada lawatan ke Padang, masih bakal bertumpu pada trio Hendro Siswanto, Jayus Hariono, dan Makan Konate.

Sebagai pelapis, mereka membawa M.Rafli, Hanif Sjahbandi, dan Pavel Smolyachenko. Dua nama terakhir pun bisa difungsikan sebagai pelapis di sektor stopper.

Di sektor sayap, yang menjadi andalan, Arema masih mengandalkan Dendi Santoso dan Dedik Setiawan. Untuk melapis dua pemain ini, mereka membawa serta Ricky Kayame pada lawatan ke Padang.

Untuk mengisi posisi ujung tombak, Arema masih akan mengandalkan Sylvano Comvalius, yang tampil apik pada laga sebelumnya. Sedangkan, untuk melapis pemain asal Belanda, Arema mengandalkan penyerang muda Ahmad Nur Hardianto.

2 dari 2

Berangkat Dalam Dua Kloter

Rombongan Arema akan berangkat ke Padang dalam dua kloter. Rombongan pemain, sebagian tim pelatih, dan offisial akan berangkat dengan menggunakan maskapai Batik Air dari Bandara Juanda, Rabu (10/07) pukul 16.20 sore nanti.

Sementara, sebagian tim pelatih dan tim medis akan bertolak menggunakan maskapai yang sama. Hanya saja mereka akan terbang pada pukul 15.05.

Rombongan dijadwalkan bakal bertemu kala transit di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, dan akan berbarengan berangkat ke Padang.