FOLLOW US:


Kecewa Berat Pada Wasit Liga 1, Odemwingi Unggah Foto yang Bikin Ngilu

12-11-2017 10:15

 | Peter Odemwingie

Kecewa Berat Pada Wasit Liga 1, Odemwingi Unggah Foto yang Bikin Ngilu
Peter Odemwingie © Fitri Apriani

Bola.net - Marquee Player Madura United Peter Odemwingie mengungkapkan kekecewaannya terhadap wasit Liga 1 dengan mengunggah foto kakinya yang cedera usai dihajar tekel brutal bek Bhayangkara FC Indra Kahfi.

Odemwingie dimainkan oleh Madura United saat menjamu Bhayangkara FC (BFC) di di Stadion Gelora Bangkalan pada hari Rabu (08/11) lalu. Namun pertandingan itu berlangsung dengan keras.

Terbukti ada tiga kartu merah plus sembilan kartu kuning yang harus dikeluarkan oleh wasit asing asal Iran, Seyed Vahitd Kazem. Tiga kartu merah itu semuanya didapatkan oleh kubu Madura United, sementara Bhayangkara hanya mendapat tiga kartu kuning.

Salah satu kartu merah itu sendiri didapat oleh Odemwingie di menit 41. Ia diusir wasit karena secara sengaja menendang kaki Indra Kahfi. Pelanggaran itu sendiri merupakan bentuk balas dendam pemain asal Nigeria tersebut pada Kapten BFC tersebut.

Sebab sebelumnya Indra melakukan tekel keras kepadanya. Kakinya terangkat tinggi saat berusaha merebut bola hingga mengenai tulang tibia alias tulang kering kaki kanan Odemwingie. Ajaibnya, wasit hanya memberikan kartu kuning kepada Indra.

Geram karena ulah Indra dan keputusan wasit yang tak masuk akal, eks pemain West Brom itu akhirnya melakukan protes dengan cara mengunggah video insiden tekel mengerikan tersebut di akun Instagramnya, plus foto benjolan besar di bagian tulang kering dan punggung kaki kanannya.


 


No comment about player and the referee who give only a yellow


A post shared by O Peter (@odemwingie_81) on



Ia juga menuliskan caption berikut ini: "Tak ada komentar tentang pemain dan pemain yang hanya memberikan kartu kuning."

Well, GWS Odemwingie! Semoga tidak kapok main lagi di Indonesia. (insta/dim)