FOLLOW US:


Kecewa Hasil Piala Presiden, Manajemen PSIS Akan Panggil Tim Pelatih

19-03-2019 01:10
Kecewa Hasil Piala Presiden, Manajemen PSIS Akan Panggil Tim Pelatih
Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto © PSIS for Bola.net

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang mengaku kecewa dengan hasil Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Pasalnya Laskar Mahesa Jenar gagal lolos ke babak 8 besar setelah kalah agregat gol.

Tetapi, sekalipun kecewa, manajemen tetap mengapresiasi adanya peningkatan performa pemainnya dalam tiga pertandingan babak penyisihan grup. Terutama dua laga yang berakhir kemenangan.

"Tentunya kecewa tapi saya lihat dari performa pemain sudah ada perkembangan yang lebih bagus," ungkap General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto kepada Bola.net.

Bahkan yang lebih membanggakan, pada pertandingan melawan Kalteng Putra, PSIS hanya mengandalkan satu pemain asing yakni Claudir Marini untuk bisa menaklukkan Laskar Isen Mulang.

"Saya kira perkembangan ini cukup bagus. Cuma memang ada beberapa yang harus kita pertanyakan di tim pelatih," tegas Liluk.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2

Panggil Tim Pelatih

Untuk menindaklanjuti hasil tersebut, manajemen akan memanggil pelatih kepala PSIS, Jafri Sastra dan jajarannya. Tujuannya untuk membahas apa saja yang menjadi kelemahan Tim Kota Lumpia.

"Kita akan memanggil tim pelatih untuk rapat evaluasi hari Rabu besok, terkait Piala Presiden dan mungkin program ke depan," jelas Liluk.

Dan manajemen tetap akan mengacu pada hasil evaluasi tim pelatih untuk menentukan langkah-langkah yang tepat dalam membenahi tim.

2 dari 2

Video Menarik

Berita Video saat Puyol bingung memilih, meninggalkan Barcelona atau mencukur rambutnya?