FOLLOW US:


Kehadiran Andik di Kedah FA Mendapat Sambutan Meriah

13-02-2018 10:17
Kehadiran Andik di Kedah FA Mendapat Sambutan Meriah
Andik Vermansah © Kedah FA Official

Bola.net - Andik Vermansah mengaku senang dengan antusiasme Kedah FA dalam memberikan sambutan padanya. Baru menjalani pemanasan saja, ia mendapat dukungan yang luar biasa dari para fans.

Seperti yang diketahui, Andik baru saja gabung dengan Malaysia tersebut dengan kontrak selama satu musim. Ia telah menjalani debutnya di Liga Super Malaysia ketika Kedah menghadapi PKNP.

Dalam pertandingan tersebut, Kedah FA memetik kemenangan 1-0 di Stadion Negeri Pulau Pinang pada hari Minggu (11/2) kemarin. Andik bermain sejak menit awal dalam laga itu.

Pemain 26 tahun tersebut memberikan kontribusi dalam terjadinya gol semata wayang tersebut. Bermula dari pergerakan individual dari sisi kiri, Andik memberikan umpan ke tengah kotak penalti yang kemudian menjadi gol. Tak ada gol lagi setelah itu.

Andik relatif cepat beradaptasi dengan Kedah FA. Pasalnya, pemain kelahiran Jember tersebut sebelumnya pernah bermain di Selangor FA.

Yang menarik perhatian Andik di Kedah adalah sambutan para fans kepadanya. Pasalnya ketika baru menjalani pemanasan sudah mendapat sambutan sedemikian rupa.

"Saya gembira di sini. Baru pemanasan saja mereka sudah mengelu-elukan saya. Sambutannya begitu hangat. Demikian pula dengan para rekan di Kedah FA,"  ucap Andik.

Ketika menjalani laga debut, Andik tak bermain hingga akhir pertandingan. Ia minta diganti karena takut mengalami cedera.

"Saya takut cedera karena sudah lama nggak main. Saya sempat merasa panas, lalu ditarik keluar," paparnya.

(bola/shd)