FOLLOW US:


Kekuatan Bertambah, Persipura Siap Raih Tiga Poin

05-10-2017 20:12
Kekuatan Bertambah, Persipura Siap Raih Tiga Poin
Wanderley Junior © Fitri Apriani

Bola.net - Persipura Jayapura mendapat tambahan kekuatan saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (6/10). Pasalnya kedua pemainnya Nelson Alom dan Ricardo Salampessy sudah bisa diturunkan dalam laga itu.

Dua pemain yang berposisi sebagai gelandang dan bek tersebut sempat absen di laga sebelumnya saat tim Mutiara Hitam menjamu Madura United. Ricardo Salampessy mengalami cedera engkel, sedangkan Nelson Alom terkena akumulasi kartu.

"Pemain yang kemarin tidak bisa turun seperti Nelson dan Ricardo, mereka bisa turun di pertandingan ini," ungkap Pelatih Persipura, Wenderley Junior, Kamis (5/10).

Selain bisa memainkan dua pemain andalannya, Persipura sudah melakukan persiapan sesuai yang diharapkan. Mereka juga sudah melupakan hasil menyakitkan atas Madura United dan siap meraih poin di kandang.

"Kita berharap semuanya bisa sesuai dengan harapan , kita bisa meraih tiga poin, kita tahu itu tidak mudah gara-gara kita sedikit di bawah tekanan," imbuh Wenderley.

Sementara winger muda Persipura, Friska Womsiwor juga sudah melupakan kekalahan melawan Madura United. Ia juga berharap strategi yang disiapkan bisa berjalan dengan baik di lapangan dan bisa meraih hasil yang diharapkan.

"Saya dari pemain serta kakak senior, kita lupakan dan fokus untuk pertandingan besok, mudah-mudahan pertandingan besok berjalan dengan lancar dan kita bisa meraih tiga poin," pungkasnya.