FOLLOW US:


Kelanjutan PT LPIS Tunggu Putusan Exco PSSI

03-08-2013 13:55
Kelanjutan PT LPIS Tunggu Putusan Exco PSSI
Bola.netBola.net - Wacana pembubaran kompetisi Indonesian Premier League (IPL) yang digaungkan klub-klub peserta, membuat General Manager PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), Didied Poernawan Affandy tidak tinggal diam.

Diakuinya, terus menjalin komunikasi dengan para klub untuk mendapatkan jalan terbaik. Dalam waktu dekat, dilanjutkannya, menunggu saran dari Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait desakan membubarkan IPL.

"Kini, nasib IPL berada di tangan Exco PSSI. Karena itu, kami menunggu jawabannya. Sejujurnya, kami repot kalau banyak klub yang menyuarakan ingin membubarkan IPL. Pasalnya, kami menginginkan kompetisi ini berjalan hingga akhir," katanya.

Ketika diskusi antara PT LPIS dan klub-klub IPL yang dimediasi PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (02/8) malam, hanya dihadiri lima klub, masing-masing PSM Makassar, Persijap Jepara, PKT Bontang, Semen Padang dan Persiba Bantul.

Diterangkannya, banyak yang tidak hadir dengan alasan tidak punya dana untuk datang ke Jakarta dan mendapatkan undangan seperti Persibo Bojonegoro, Arema dan Persebaya.