FOLLOW US:


Kelelahan Jadi Penyebab Kekalahan Persegres

21-04-2017 18:39
Kelelahan Jadi Penyebab Kekalahan Persegres
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Padatnya jadwal pertandingan Persegres Gresik United dianggap sebagai pemicu kekalahan Laskar Joko Samudro atas Semen Padang dengan skor 3-1. Sebab mereka hanya punya waktu sehari untuk istirahat sepulang dari Jayapura.

"Yang saya takutkan dari kemarin adalah faktor kelelahan, itu sebenarnya setelah pertandingan istirahat total dua hari, tapi ini gak," ungkap Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, Jumat (21/4).

Salah satu yang paling nampak kelelahan menurut mantan arsitek Perseru Serui tersebut adalah Gufroni Al-Maruf . Winger yang biasanya berlari cukup cepat dalam menggiring bola tersebut pada pertandingan kali ini bermain di bawah performa terbaiknya.

"Soal absennya Arsyad menurut saya tidak berpengaruh, cuma faktor kelelahan. Dan yang saya takutkan benar-benar terjadi," imbuhnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh bek Persegres, Herwin Tri Saputra, menurutnya jadwal yang padat memang sangat berpengaruh terhadap penampilan dirinya dan rekan-rekannya di Persegres.

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi kami memang kelelahan dengan jadwal yang padat sekali," tegasnya. (top/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -