FOLLOW US:


Kembali Bersua Madura United di Piala Indonesia, Begini Respon Persebaya

15-04-2019 18:19
Kembali Bersua Madura United di Piala Indonesia, Begini Respon Persebaya
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya dipastikan berjumpa dengan Madura United pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Kepastian itu berdasar hasil drawing yang dilakukan PSSI di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/04).

Bagi Persebaya, kembali bersua Madura United sama halnya dengan mengulang partai semifinal Piala Presiden 2019. Namun demikian, tim berjuluk Green Force ini tidak bisa berbuat apa-apa karena sudah berdasar hasil undian.

"Saya pikir dari delapan tim ini kita enggak bisa milih, semua papan atas di Liga 1," ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman ketika dihubungi Bola.net.

"Jadi artinya kita terima aja lawan siapapun karena semuanya lawan kita berat," imbuh mantan juru taktik Persib Bandung ini.

Selain Persebaya dan Madura United, tim yang akan berlaga pada babak delapan besar Piala Indonesia di antaranya Bali United, Borneo FC, Persija Jakarta, Persib Bandung, Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tidak Ada Jaminan

Dan sekalipun kembali berjumpa dengan Laskar Sapeh Kerrab -julukan Madura United-, Djanur memastikan bahwa tidak cukup menguntungkan bagi Persebaya. Sekalipun, Green Force berhasil menang dalam dua pertandingan sekaligus.

"Enggak ada jaminan, kita kemarin menang dua kali, kemudian kita bakal menang dengan mudah, enggak. Karena kita tahu Madura tim yang kuat," tegas Djanur.

Hanya saja, pertemuan tersebut bisa menjadi gambaran bagi tim kebanggaan Arek Suroboyo ini untuk mempersiapkan diri. Begitu pun sebaliknya dengan Madura United, secara tidak langsung mereka sudah mengetahui kekuatan Persebaya.

"Paling tidak keduanya saling mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing, Madura sudah tahu kita, kita sudah tahu Madura. Tapi yang pasti masih seru," tandasnya.