FOLLOW US:


Kembali dari Belanda, Striker Persib Sempat Tertahan di Singapura

24-03-2020 10:06

 | Gia Yuda Pradana

Kembali dari Belanda, Striker Persib Sempat Tertahan di Singapura
Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, sudah kembali ke Bandung usai pulang kampung ke Belanda pekan lalu. Namun, perjalanannya tak sepenuhnya lancar.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu diketahui harus melakukan transit di Singapura sebelum mendarat di Indonesia. Castillion sempat tertahan selama satu hari di Changi Airport, Singapura, karena peraturan otoritas setempat dalam menyikapi pandemi virus Corona.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengungkapkan kondisi Geoffrey dalam keadaan lelah karena perjalanan yang cukup panjang dari Belanda ke Indonesia, begitu juga sebaliknya.

1 dari 1

Kondisinya Sekarang

"Kondisinya lelah karena dia tidak bisa langsung ke Indonesia, dia tertahan di Singapura. Peraturan di sana seperti itu karena baru kembali dari Belanda," ujar Robert.

Meski begitu, Robert mengaku tak terlalu cemas dengan kondisi Castillion. Menurutnya, striker 28 tahun itu hanya membutuhkan waktu istirahat yang cukup dan kondisi fisiknya akan kembali setelah Persib kembali menjalani latihan.

"Dia hanya tertahan satu hari dan kurang istirahat. Setelah berada di sini dan beristirahat satu hari, kondisinya akan membaik," ucap Robert.

Disadur dari: Liputan6.com/Penulis Huyogo Simbolon/Editor Jonathan Pandapotan

Published: 23 Maret 2020