FOLLOW US:


Kembali Dipanggil Timnas, Perasaan Irfan Jaya Campur Aduk

06-09-2018 19:01
Kembali Dipanggil Timnas, Perasaan Irfan Jaya Campur Aduk
Selebrasi Irfan Jaya bersama Evan Dimas dan Alberto Goncalves. © Antara/Inasgoc

Bola.net - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya kembali mendapat panggilan dari timnas Indonesia. Irfan akan menjalani pemusatan latihan bersama tim Garuda sebagai persiapan uji coba menghadapi Mauritius, Selasa mendatang.

Bagi Irfan, kesempatan untuk kembali membela Merah Putih tidak akan disia-siakan. Sebab uji coba tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian persiapan dan seleksi pemain untuk menyambut turnamen Piala AFF 2018.

”Senang sekali, bersyukur bisa dipanggil lagi sama Luis Milla, ini juga mungkin persiapan untuk AFF,” kata Irfan Jaya kepada awak media.

Sehingga pemain asal Bantaeng ini akan mempersiapkan dengan baik agar bisa menampilkan performa terbaiknya. Karena bisa jadi uji coba tersebut akan mempertaruhkan posisinya di Timnas Indonesia.

”Pastinya menjaga kesehatan, mencari stamina fisik supaya nanti ketika sampai langsung siap dan ikut latihan dengan maksimal,” tegas Irfan.

Di sisi lain, pemain terbaik Liga 2 musim 2017 ini mengaku sedih karena harus meninggalkan Persebaya, padahal dirinya belum sepekan berada di Surabaya. Irfan juga tidak bisa membela tim kebanggaan Arek Suroboyo ini ketika menghadapi PS Tira.

”Sudah lama gak memperkuat Persebaya, pengennya main tapi ini dipanggil Negara tidak boleh ditolak,” tandasnya.