Kembali Gabung Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie Punya Tambahan Motivasi

Aga Deta | 13 Maret 2021 16:54
Kiper Arema FC Kurniawan Kartika Ajie (kiri). (c) Dendy Gandakusumah

Bola.net - Kurniawan Kartika Ajie mengaku memiliki motivasi sendiri usai dipastikan bergabung dengan Arema FC pada musim 2021. Kiper berusia 24 tahun ini bertekad membuktikan kemampuannya di klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Itu pasti seratus persen. Saya pasti akan berusaha keras membuktikan," ujar Ajie, Sabtu (13/03).

"Saya juga memiliki tanggung jawab kepada orang-orang yang sudah mempercayai saya untuk bisa kembali ke sini," sambungnya.

Lebih lanjut, Ajie sendiri mengaku senang bisa mendapat kesempatan kedua untuk memperkuat Arema FC. Menurutnya, ketika berpamitan dari klub tersebut beberapa waktu lalu, ia memang sudah bertekad untuk bisa kembali lagi ke Arema FC.

"Sebelumnya, ketika berpamitan, saya sudah mengatakan ingin kembali ke Arema FC suatu saat mendatang. Namun, mimpi saya ini terwujud lebih cepat," ia menegaskan.

Sebelumnya, Ajie kembali direkrut oleh Arema FC untuk memperkuat tim tersebut pada musim 2021. Padahal, sebelumnya, eks kiper Timnas U-23 tersebut sudah berpamitan setelah dikabarkan tak mencapai kesepakatan dengan manajemen Arema FC soal kontraknya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Beber Alasan Pamitan

Ajie sendiri membeber alasannya berpamitan dari Arema FC, setelah tak tercapai kesepakatan antara ia dan klub berlogo singa mengepal tersebut. Menurut kiper asal Balikpapan tersebut, ia sengaja mengunggah ungkapan pamitnya ini melalui media sosial untuk memudahkannya mencari klub baru.

"Saya mengumumkan itu supaya mendapat tim. Saya punya keluarga. Saya mencari tim untuk menghidupi keluarga," paparnya.

"Setelahnya, memang ada beberapa tim yang memberi tawaran," Ajie menambahkan.

2 dari 2 halaman

Senang Kembali Berlatih di Lapangan

Sementara itu, Ajie mengaku bahagia bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya di lapangan, Sabtu 13/03). Pasalnya, sebelum latihan ini, Ajie harus absen lama akibat cedera ligamen patella.

"Rasanya seperti singa yang nggak pernah ke hutan. Jadi kangen sama suasananya. Apalagi, ketika melihat teman-teman latihan kiper. Kangen banget," kata Ajie, usai latihan.

"Apalagi, ini pertama kalinya menginjakkan kaki di lapangan. Tentu senang sekali," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR